Dana Talangan Umroh


“Labbaikallahumma Labbaik
Labbaika Laa Syarikalaka
Labbaik Innalhamda
Wan Ni’mataLaka
Wal Mulk Laa Syarikalak”
“Maka hendaklah mereka menyembah Tuhan Pemilik rumah ini (Ka’bah). Yang telah memberi makanan kepada mereka untuk menghilangkan lapar dan mengamankan mereka dari ketakutan”
[QS Al-Quraisy/106 : 3–4]

Dari Abu Hurairah radhiallahu’anhu, Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda,
“Ibadah umrah ke ibadah umrah berikutnya adalah penggugur (dosa) di antara keduanya,  dan haji yang mabrur tiada balasan (bagi pelakunya) melainkan syurga”
(HR al-Bukhari dan Muslim)

Dana Talangan Umroh memberikan solusi pembiayaan bagi calon jamaah yang ingin melaksanakan Umroh ketanah suci. Dengan cara ini, para jamaah bisa terlebih dulu berangkat ke Makkah dengan memakai dana talangan dari pihak ketiga. Selanjutnya, jamaah wajib melunasi dana talangan tersebut dalam waktu yang telah ditentukan.

Tagline kami, “Pastikan Ke Baitullah Minimal Sekali Dalam Hidup Anda”
Kesempatan dan peluang datang pada saat yang tidak bisa kita pastikan, campur tangan Allah SWT haruslah kita yakin sebagai umat NYA. Suatu pencapaian ibadah yang sangat luar biasa bila Anda mampu menghantarkan diri Anda dan orang orang yang Anda cintai dan kasihi ke Tanah Haram mengunjungi Baitullah. Minimal sekali dalam hidup Anda dan orang orang yang Anda cintai dan kasihi beribadah langsung d Rumah Allah SWT, Baitullah.
“Pilih Tanggal Keberangkatan,Rencanakan Besaran Bulanan Tagihan & Biarkan Kami Yang Urus Untuk Anda”