Ibadah Umroh Yuk

Ibadah umroh, kalau kita membicarakan umroh, yang ada di benak kita adalah suatu perjalanan suci yang mengharuskan kita untuk bertaubat setelah mengerjakan ibadah umroh, salah kawan kalau memang hal itu yang ada di benak kita saat ini saat berpandangan mengenai umroh. Biasanya kita akan salah kaprah tentang perjalanan umroh yang membuat sebagian kawula muda takut untuk melaksanakan ibadah umroh ini.

Banyak diantara kawula muda yang enggan melaksanakan ibadah umroh dengan berbagai macam alasan. Seperti “ah enggak ah, gue kan masih muda, masih banyak bikin dosa” HEIIII wake up man, open your heart, kenapa kalian berbicara seperti itu??? Kenapa kalian ngk mau ibadah umroh hanya karena masih muda? Apa bikin dosa ada batasnya setelah tua baru berhenti? Apa kalian hanya mau tobat setelah tua? Dan apa kalian hanya mau IBADAH UMROH setelah tua????

Ingat man, no body know about click here die…..when, where and everything, kalau habis dugem kalian mati gimana? Kalau habis baca tulisan artikel ini kalian dipanggil ALLAH SWT gimana? Makanya, taubatlah, tunaikan Ibadah Umroh jika kalian mampu, banyak diantara kawan-kawan kalian ingin menunaikan ibadah umroh namun ngk punya biaya untuk berangkat kesana,

Inget ngk sih lo dengan film “EMAK INGIN NAIK HAJI” ? gimana rasanya berjuang hanya karena ingin memberangkatkan ibunya menunaikan ibadah haji, gimana dia berkeringat keluh dan ketabrak mobil hanya karena ingin menunaikan ibadah tersebut. Kalian memiliki uang, hei anak gaul ayo kita berangkat umroh, tunaikanlah ibadah umroh, jangan bisanya dan maunya Cuma nyeperin mobil, ganti exhaust mobil merk mahal, jangan  bisanya naik motor ducati tapi sama sekali ngk kepikiran buat ibadah umroh.

Satu lagi, Ibadah Umroh ternyata mengasyikkan lho… lo bakalan meneteskan air mata saat melihat Masjidil Haram, termangu dan terkagum